Jual Jambu Merah Tanpa Biji

Produk Tanaman Jambu Merah Tanpa Biji

Pusat Distributor Grosir Eceran Jual Bibit Tanaman buah jambu sukun merah tanpa biji Langka Murah online di kota kabupaten


INFORMASI DAN PEMESANAN➤ SMS/PHONE 0888-7331-284➤ WhatsApp https://goo.gl/wUuecS


Bibit Tanaman Jambu Merah Tanpa Biji – Hampir semua orang suka dengan jambu merah, selain sangat banyak manfaatnya, rasanya juga manis menyegarkan, apalagi jika dibuat jus dan diminum dalam keadaan dingin saat matahari terik, hm…. nikmatnya… Namun satu hal yang biasanya tidak kita sukai, bijinya sangat mengganggu.
Penemuan baru! Buah Jambu Merah Tanpa Biji.
Pusat Grosir Jual Bibit Tanaman Buah Jambu Sukun Kristal Merah Tanpa Biji Langka Murah online di kota kabupaten
Iya, tanpa biji, sehingga kita tinggal memakannya tanpa harus terganggu menelan / memakan biji jambu.
Pernahkah Anda mendengar jambu biji tanpa biji? Apakah ada jambu biji kok tidak memiliki biji? Ya ada, jambu sukun merah lah jawabannya. Jambu sukun merah ini termasuk jenis dari jambu biji akan tetapi tidak memiliki biji. Jambu ini biasa di sebut juga dengan jambu kristal.
Jambu sukun merah tanpa biji ini hidup layaknya jambu biji biasa, daun dan batangnya sama, kulit buahnya pun sama, tentu saja yang membedakan adalah isi dialam buahnya, karena memang jambu sukun ini tidak memiliki biji didalamnya, kalaupun ada paling hanya 2-3 biji saja. Untuk rasa, bahkan jambu sukun ini bisa dikatakan lebih manis dan segar loh dibandingkan jambu biji pada umumnya.
Pusat Grosir Jual Bibit Tanaman Buah Jambu Sukun Kristal Merah Tanpa Biji Langka Murah online di kota kabupaten
Buah Jambu Merah Tanpa Biji. Hm…. Mantap
Untuk media tanam jambu sukun merah ini ada bisa menggunakan media tabulampot (tanaman buah dalam pot), sehingga bagi Anda yang tidak memiliki lahan yang cukup luas, cara tabulampot pun sangat efektif digunakan loh. Selain di dalam pot, Anda tentunya bisa menanam di tanah atau pekarangan langsung.
Jambu sukun merah ini pun sangat cocok juga untuk ditanam di daerah Indonesia manapun. Tanahnya pun lebih baik ditanam ditanah yang gembur, namun untuk ditanam di tanah berat seperti tanah liat pun juga bisa.
Kami sediakan untuk Anda berupa Bibit Tanaman Jambu Merah Tanpa Biji. Tanaman langka ini juga sering disebut sebagai Tanaman Jambu Sukun Merah Tanpa Biji.
Tinggi tanaman: 40-60 cm
Asal Tanaman: Okulasi / Cangkok
Pusat Grosir Jual Bibit Tanaman Buah Jambu Sukun Kristal Merah Tanpa Biji Langka Murah online di kota kabupaten
Jambu Merah Tanpa Biji dalam Polybag Sudah Berbuah
Bibit Tanaman ini juga sangat mudah perawatannya, siapa pun bisa menanamnya.
Bisa ditanam dalam pot ukuran 50 cm atau bisa juga langsung ditanam di tanah di depan rumah atau di kebun.
Perawatan tanaman ini tentu tidak terlalu sulit, Anda hanya perlu melakukan perawatan dengan memberikan pupuk organik, ZPT, dan penyiraman secara rutin dan sesuai ukuran. Jika Anda menghendaki menanam bibit jambu sukun merah tanpa biji ini di pekarangan ataupun di dalam pot, sebaiknya tidak didekatkan dengan jambu biji umunya, agar tidak mengganggu pertumbuhan jambu sukun merah tanpa biji ini ya..

INFORMASI DAN PEMESANAN➤ SMS/PHONE 0888-7331-284➤ WhatsApp https://goo.gl/wUuecS

Dibawah ini adalah berbagai pertanyaan yang banyak ditanyakan tentang Tanaman Jambu Merah Tanpa Biji ini.
  • Jarak berapa lama jambu sukun merah tanpa biji dapat berbuah setelah dari pembibitan?
    •  Ya, untuk jambu sukun merah ini tidak memiliki waktu lama untuk berbuah, hanya dalam waktu 7 bulan setelah pembibitan, Anda sudah bisa memanen jambu sukun merah ini untuk pertama kalinya. Dan untuk mendapatkan panen yang maksimal, jambu sukun merah ini hanya membutuhkan waktu 2 tahun saja.

  • Apa sih kelebihan jambu merah tanpa biji dibandingkan dengan jambu biji yang lainnya?
    • warnanya merah menarik, membuat anda semakin tergoda untuk menyantapnya.
    • Buahnya lebih manis dibandingkan dengan jenis jambu lokal.
    • anda tidak perlu repot-repot untuk membuang bijinya, karena jambu ini hampir tidak ada bijinya.
    • Okulasi merupakan teknik perbanyakan tanaman secara vegetatif dengan teknik mengambil calon tunas / mata dari tanaman yang sudah dewasa ditempelkan ke tanaman / pohon muda yang kualitasnya unggul. Tunas yang sudah dewasa ini kemudian akan tumbuh dan jadilah bibit yang unggul.

  • Saat ini tinggi tanaman sudah seberapa besar?
    • tinggi jambu merah tanpa biji sekitar 40-80 cm (tergantung stock).

  • Apa saja sih kelebihan okulasi?
    • Buah hasil okulasi mirip dengan buah tanaman pohon induk dewasa yang kita ambil tunasnya dan sudah berbuah unggul, yaitu buahnya manis, lebat dan besar,
    • Perakaran tanaman / pohon hasil perbanyakan vegetatif dengan okulasi merupakan akar tunnggang yang sangat kuat di dalam tanah, berbeda dengan bibit hasil cangkok yang berakar serabut. Sehingga akar serabut sangat mudah roboh terkena angin besar.
  • Rumah saya jauh, apakah bisa dikirim ke alamat dan tidak mati?
    • Bibit jambu merah tanpa biji sudah kami kirim ke seluruh Indonesia. Apabila rumah Anda dapat dijangkau oleh jasa ekspedisi misalnya JNE, Tiki, Pos Kilat atau jasa ekspedisi lain, maka bibit unggul ini akan sampai ke alamat Anda dan tidak rusak atau mati. Kami sudah berpengalaman mengemas tanaman dengan packing teknik khusus yang akan membuat bibit durian musang king ini selamat sampai ke tangan Anda.

      INFORMASI DAN PEMESANAN➤ SMS/PHONE 0888-7331-284➤ WhatsApp https://goo.gl/wUuecS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bibit Jambu Merah Jamaika Super

Bibit Jambu Merah Jamaika Super Jambu Jamaika telah banyak dikenal dan tersebar di seluruh Indonesia, salah satu keunggulannya adalah mam...